Jumat, 20 November 2009

DOAKU KEPADA-MU


KABULKANLAH


Ya Allah, ya tuhan kami yang memiliki hati. bersihkan hati kami dari segala sifat yang tidak Engkau ridhoi. sehingga kami akan jauh dari segala hasutan dan gangguan syaitan dan apabila hati kami selalu bersih maka keagungan nama Engkau dan rasul kami akan terus berkumandang dihati kami ini, dan kami akan selalu patuh dan takut hanya kepada Engkau

ya Allah, ya tuhan kami yang memiliki akal ini. berikanlah kepada kami otak yang cerdas dan akal pikiran yang jernih. sehingga kami dapat memahami ayat2 yang Engkau wahyukan kepada Rasul kami, sehingga kami dapat membedakan mana yang haq dan mana yang bathil. Sehingga kami selalu berfikir untuk selalu memperjuangkan syariat yang Engkau anugrahkan kepada kami

ya Allah ya Rabb yang memiliki mata ini. peliharalah mata kami dari pandangan yang akan menimbulkan hawa nafsu kami dan peliharalah mata kami dari semua penglihatan yang akan menyesatkan kami, peliharalah mata kami dari siksa api neraka, sehingga kami dapat menikmati keindahan sorgaMu ya Allah.

ya Allah ya Rabb. jadikan air mata kami ini sebagai pemadam api yang akan membakar dosa2 kami, jadikan air mata kami sebagai air yang mensucikan kami di akhirat nanti, karena tangisan kami ini hanya karena takut akan keagungan dan kebesaran Engkau dan takut akan segala azab dan siksa engkau.

Ya Allah ya Rabb. peliharalah telinga kami dari segala bisik dan rayuan syaitan yang akan menyeret kami kedalam kemurkaanMu, yang akan membawa kami kedalam siksa nerakaMu.

Ya Allah ya Rabb. peliharalah penciuman kami dari segala aroma yang akan membawa kami kedalam perbuatan dosa. berilah kesempurnaan pada hidung kami agar kami dapat mencium bau sorgaMu.

Ya Allah ya Rabb. jagalah mulut kami dari semua makanan dan minuman yang engkau haramkan, jadikan mulut kami ini untuk memakan apa yang di halalkan.

Ya Allah ya Rabb. peliharalah lidah kami dari segala perkataan yang akan membawa kami kepada kemurkaan Engkau, peliharalah lidah kami dari segala perkataan yang bathil, peliharalah lidah kami dari perkataan yang dapat memfitnah saudara-saudara kemi. berilah kekuatan kepada agar kami dapat menyampaikan ayat2 Engkau kepada saudara2 kami. berilah kekuatan kepada lidah kami agar kami dapat mengagungkan nama Engkau.. berilah kekuatan kepada lidah kami agar kami dapat menentang musuh engkau.

Ya Allah ya Rab. berikanlah kekuatanMU kepada tangan kami ini, berilah kekuatan kepada kami sehingga kami punya keberanian untuk membela agama ini..berilah kekuatan kepada tangan kami agar kami dapat menghancurkan musuh2 kami yang telah menindas kami, menindas agama kami, menghina Rasul kami. berilah kekuatan kepada tangan kami untuk membantu saudara kami, ringankanlah tangan kami ini agar selalu menafkah rezeki yang engkau berikan kepada kami.
Ya Allah ya Rab..pelihara kaki kami dari perjalanan yang menyesatkan..jadikanlah setiap langkah kami sebagai pahala bagi kami..jadikanlah setiap langkah kaki kami sebagai langkah untuk menuju surgamu.. pelihara langkah kaki kami agar kami tidak tergelincir ke dalam nerakamu...
ya Allah ya Rab..seluruh tubuh ini adalah milik Engkau..Engkau telah menciptakan kami, Engkau telah menghidupkan dan akan mematikan kami.. kami serahkan seluruhnya kembali kepada Engkau. kami mohon ya Allah peliharalah seluruh tubuh kami dari azab dan siksamu. Peliharalah seluruh tubuh kami ini dari azab engkau yang sangat pedih.
ya Allah ya Rab. Engkau berikan kepada kami nyawa ini.. dan hanya kepada engkau nyawa ini akan kembali.. berilah petunjuk kepada kami agar nyawa kami dapat hidup disisimu. dan berilah petunjuk kepada kami agar nyawa ini engkau cabut dlam keadaan syahid..

ya Allah ya Rab. Jadikan kami salah seorang dari hamba terbaik-Mu. Jadikanlah kami salah seorang hamba terbaikmu, pilihlah kami sebagai syuhadamu, pilihlah kami sebagai syuhadamu.

ya Allah janganlah engkau jadikan setiap musibah yang kami alami sebagai azab dari engkau.. jangan engkau berikan musibah sebagai azab kepada kami. jangan engkau berikan musibah sebagai azab untuk kami.. kalaupun musibah ini adalah azab bagi kami.. kami taubat kepada Engkau.. kami mohon ampun kepada engkau ya Allah.

ya Allah jadikanlah setiap musibah dan persoalan hidup kami sebagai ujian bagi kami..jadikanlah setiap musibah sebagai ujian bagi kami. Jadikanlah ujian kami ini sebagai penambah keimanan kami, sebagai penambah ketaatan kami kepada Engkau, sebagai penghapus segala dosa-dosa kami. kalau setiap ujian itu yang akan mengantar kami kesurgaMu jangan pernah berhenti untuk menguji kami..dengan izin engkau ya Allah kami akan siap dengan ujian yang Engkau berikan.. Jadikanlah ujian kami ini untuk pembuka pintu surgaMu. jadikanlah ujian ini pembuka pintu surgaMu.

Ya Allah kabulkanlah permintaan kami ini ya Allah.
ya Allah kabulkanlah permintaan kami ini.. amin ya Rabbal alami.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar