Minggu, 22 November 2009

RAHASIA YAHUDI DALAM MENGHANCURKAN UMAT ISLAM ( BAG 1 )


SUDAH TAHUKAH KITA KALAU YAHUDI PUNYA RENCANA RAHASIA DALAM MENGHANCURKAN UMAT ISLAM ( 1 )
Tercantum dalam protokolat (Rancangan Strategi Rahasia Yahudi)

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Dengan menyebut dan memuja Allah dalam segalanya, dan tidak menjadikan ciptaanNya sebagai yang patut disembah, semoga tulisan singkat ini dapat bermanfaat dan berguna bagi pembaca baik dunia maupun akhirat.
Banyak diantara kita yang hanya mengetahui bahwa bangsa kafir (yahudi) hanya sebagai musuh bagi umat Islam dan yahudi juga menganggap bahwa umat Islam adalah musuh dan penghalang bagi mereka dalam mencapai kejayaannya untuk mendirikan negara israel raya (kerajaan solomon).
Tetapi diantara kita juga beranggapan bahwa yahudi hanya musuh dalam hal yang berhubungan dengan keyakinan dan aqidah saja, tapi dalam hal lain seperti perdagangan , politik dan hukum dan mereka bukanlah sebagai musuh, maka banyak diantara kita yang bekerja sama dan mau menjadi konsumen produk-produk yahudi tersebut walaupun itu bertentangan dengan syariat Islam sendiri. Sebagai contoh, hukum bagi orang yang mencuri (korupsi) mereka hanya dijerat dengan hukuman kurungan sekian tahun. Sementara dalam syariat seharusnya pencuri dihukum dengan potong tangan.

Hal yang mendasar yang sudah diatur dalam Islam dan sudah dijelaskan dalam Alquran dan Sunnah.
1. Aqidah
2. Ibadah
3. Syar’i menyangkut hukum dan perundang-undangan
4. akhlak (tingkah laku, budi pekerti,adab,norma dsb)
5. Muamalah

Allah telah berfirman surat Al-Maidah ayat 82
Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. Dan sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya kami ini orang Nasrani". Yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena sesungguhnya mereka tidak menymbongkan diri.

Dalam ayat lain Allah juga menjelaskan kepada kita dalam surat Albaqarah ayat 120
Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu

Begitu nyatanya permusuhan antara umat Islam dengan yahudi dan begitu kuatnya pengaruh Islam terhadap dunia membuat yahudi merasa tersisih. Oleh karena itu mereka (yahudi) berusaha sekuat tenaga dan pikiran agar dapat menghancurkan dan menguasai umat Islam didunia agar tunduk kepada mereka semua.

Disini InsyaAllah penulis mencoba untuk memaparkan semua rencana busuk mereka yang termaktub dalam PROTOKOL ZIONISME (Rencana Strategi Rahasia Yahudi).

PROTOKOL PERTAMA
“yahudi masonik tidak akan bisa ditaklukan oleh siapapun. Para yahudi masonik, akan menggiring masyarakat internasional kepada kelalain diri, sebelum akhirnya menaklukannya. Dengan mediasi pendirian kelompok kelompok kekuasaan yang sah. Yahudi masonik akan mendorong masyarakat internasional menjadi pecandu miras dan narkoba, guna membejar pola pikir masyarakat dunia. Yahudi masonik, berusaha dengan segala tipu daya untuk merusak mental dan moral para pemuda. Untuk mensukseskan misi penghancuran tersebut, yahudi masonik, akan membidik para pendidik, buruh, para pekerja, para wanita, penghibur yang bekerja di tempat-tempat hiburan. Dan para wanita pemuja kebebasan dan berpola hidup glamor.

Jargon yang kita anut untuk mewujudkan cita-cita besar kita adalah, mengoptimalkan segala potensi kekuatan dan kebanggan kita dengan segala cara demi tercapainya tujuan. Kita aktualisasikan undang-undang kita TORAH dan TALMUD (kitab suci mereka:pen) sebaik mungkin. Kita tidak akan ragu sedikitpun “membeli” orang-orang hina dan pengkianat bangsa mereka, selama hal itu menguntungkan bagi terwujudnya obsesi kita.

Kita adalah bangsa pertama yang menciptakan kalimat (jargon) Kebebasan, kesetaraan (egalitas), dan persaudaraan, yang selalu digembar-gemborkan masyararakat internasional diberbagai tempat dimuka bumi ini. Mereka meneriakan propaganda kita tanpa sadar dan pemikiran yang dalam. Padahal jargon tersebut bagi kita hanyalah kalimat kosong tanpa makna. Kita sengaja memakai kalimat ini untuk menutupi strategi adu domba, pertikaian dan instabilitas yang kita tebar di tengah-tengah masyarakat dunia.

Jargon kebebasan, keseteraan dan persaudaraan yang kita propagandakan ditengah masyarakat dunia, menjadikan kita banyak kawan, pendukung dan simpatisan dipenjuru dunia. Meski jargon tersebut, mengusik hati para petinggi agama, dan merusak keharmonisan serta kebersamaan mereka. Dengan demikian, kita telah berhasil meruntuhkan sendi-sendi kehidupan aristokrat, sebab merekalah provokator utama yang menyemangati penduduk bumi memusuhi anak bangsa kita.

PROTOKOLAT KEDUA

Kita harus mengerahkan segala potensi yang kita miliki, agar peta peperangan tetap pada dua poros saja-barat dan timur. Jangan sampai peta peperangan terpetak-petak menjadi beberapa kubu (poros), sebab hal itu akan menyulitkan kita untuk menjadi penguasa ekonomi dunia. Kita jadikan dua poros yang saling bertikai (berperang) memiliki ketergantungan ekonomi kepada kita, mengemis bantuan kita. Dengan begitu pada saat yang tepat kita akan kuasai dua poros yang saling berperang tersebut, untuk mengukuhkan kita menjadi adikuasa dunia.

Kita harus melobi para penguasa setiap negeri untuk menempatkan pegawai administrasi pemerintahan, orang-orang yang tidak becus dan tidak mengerti tata administrasi, agar supaya memudahkan kita untuk memeprmainkan pemerintahan tersebut, seperti halnya kita bermain catur.

Kita pakai kekuatan pers kita untuk menaburkan propaganda kita dibenak gentile-bangsa bangsa non yahudi, agar supaya mereka manut dengan semua kebijaksanaan yang kita putuskan.

Lihatlah keberhasilan propaganda kita. Kini apa yang diserukan Darwin, Karl Marx, dan Neitzsche menjadi pemikiran yang diyakini banyak manusia di muka bumi ini. Semua itu wujud keberhasilan propaganda kita untuk meracuni pemikiran umat manusia.

Dunia informasi adalah kekuatan mega dahsyat. Kita harus kuasai pers dunia.kita jadikan para jurnalis dan pelaku pers dibawah cengkereman kita. Dan kita cukup berada dibelakang layar.

PROTOKOL KETIGA

Dihadapan kita hanya tinggal beberapa jarak lagi. Kemudian simbol lingkaran ular akan segera ditutup. Ketika lingkaran itu telah ditutup, maka negara-negara eropa akan menjadi sapi perah bagi kebijaksaan nasional kita.

Kita harus terapkan politik adu domba antara para penguasa dan rakyat mereka. Agar memudahkan langkah kita untuk menguasai negara tersebut.

Bahasa kita kepada kekuasaan adalah dengan uang. Untuk menaklukan kekerasan hati para pejabat negara. Kita harus suap mereka untuk meluluskan semua rencana yang kita tuju.

Kita semangati partai-partai oposisi untuk menentang pemerintah yang sah. Kita provokasi para buruh dan orang-orang marginal untuk menuntut hak mereka secara penuh kepada pemerintah mereka. Kita kuatkan mereka delik-delik tuntutan dengan dalih utopis. Pada saat yang sama kita skenario pejabat negeri itu agar berbenturan (terjadi konflik) dengan buruh.

Kita mobilisasi masyarakat internasional, untuk menghabisi hirarki kekuasaan para aristokrat, yang hanya menuntut hak kepada rakyat, tetapi sama sekali tidak mau memenuhi hak rakyat. Kita perkuat pasukan dengan merekrut para komunis pengangguran, untuk menghancurkan para aristokrat, yang menjadi penghalang besar cita-cita anak bangsa kita.

Kita harus menjadikan para buruh tetap hidup dalam gelimang kemiskinan dan kerendahan, agar supaya mereka tetap tunduk kepada pemerintah dan kemauan kita. Dengan cara menebar rasa cemburu. Iri hati dan saling mencurigai antara sesama buruh.

Kita akan skenariokan krisis ekonomi dunia, melalui emas yang ada ditangan kita. Kita akan provokasi para buruh untuk menuntut hak-hak mereka kepada majikan mereka, kita manfaatkan kebencian para buruh kepada majikan mereka yang mendarah daging untuk mengobarkan disharmoni diantar kedua belah pihak.

Tidak ada satupun yang mampu menghalangi atau menganggu langkah kita. Sebab kehancuran para pemeluk masehi dan agama lain melahirkan kekuatan dahsyat bagi kita, untuk mengusai dan menghancurkan semua pemerintah yang berusaha memusuhi dan menghalangi langkah kita.

“bangsa yahudi mengidentifikasikan kekuatan rahasia mereka atau pemerintah dengan ular yang menggeliat membentuk konfigurasi lingkaran. Kepalanya membentang dari bumi palestina, paska keruntuhan haikal solomo pada tahun 70 M. ekornya tetap berada di bumi palestina. Kepala ular akan menggeliat ke penjuru dunia untuk menghancurkannya. Kepala ular akan kembali berkumpul ke ekornya di bumi Al Quds, kecuali setelah berhasil menghancurkan dunia, atau tunduk dibawah komando Yahudi di bumi AlQuds.
PROTOKOL KEEMPAT

Fremansonry menjadi tameng yang menutupi kesejatian obsesi dan rencana besar kita. Fremasonry juga menjadi peti kemas yang membungkus semua langkah dan strategi rahasia kita terhadap gentile non yahudi. Fremasonry menjadi pembantu utama kita dalam mensterilkan pemikiran ketuhanan di benak para pengikut agama-agama lain, berikut menggantinya dengan kemasygulan menghitung nominal harta kekayaan dan kesibukan mencari uang.

Kita harus belokan pandangan pemikiran keagamaan para pemeluk agama-agama lain kepada pemikiran ekonomis dan pelik perdagangan serta perindustrian, dengan begitu mereka akan memikirkan pelik duniawi dari pada memikirkan agama.

Kita harus mempraktekan bunga sebesar mungkin, sebab dengan menaikan suku bunga inilah kita akan mudah memasukan uang para gentile kekantong kita. Kita harus benturkan para pelaku usaha non yahudi dengan “alat”bunga pinjaman ini, agar timbul persaingan tidak sehat dan ketergantungan para penguasa non yahudi kepada kita.

Masyarakat dunia tidak akan bisa “dicuri” simpati mereka dengan kekuatan politik, agama maupun kekuatan moral. Masyarakat dunia hanya bisa dicuri simpati mereka dengan kekuatan emas. Kita harus memprovokasi masyarakat dunia untuk cinta emas (harta). Kita yakinkan mereka bahwa emas adalah wujud sesembahan mereka.

PROTOKOL KELIMA

Sejak petinggi otorita agama berhasil dihancurkan, maka punahlah nilai-nilai alQuds, mereka kini menjadi gelandangan politik, yang berada dibawah kendali dan cengkeraman kita.

Cara paling ideal untuk mengkondisikan dan menguasai opini publik, ialah dengan memfokuskan tindakan pengaburan polemik yang diwacanakan publik, melalui lontaran pemikiran dan gagasan masing-masing pihak yang saling berpolemik, kemudian menggiring publik non yahudi kelembah kesesatan informasi, serta membiarkan mereka pada polemik sesat tak berujung.

Kita harus memfasilitasi gerakan-gerakan yang sengaja ingin menciptakan kekeruhan kehidupan sosial, menggugat tradisi dan penentang kekuasaan yang sah.

Kita harus membenturkan golongan-golongan yang ada dalam masyarakat dunia, agar keterfokusan para gentile non yahudi kepada gerakan rahasia kita teralihkan kepada konflik internal.

Kita harus menaburkan benih-benih permusuhan dan pertikaian dikalangan para pegiat agama. Agar supaya mereka meminta bantuan kita untuk menengahi gesekan yang terjadi diantara mereka. Dan kita akan menolong mereka dengan syarat, mereka menuruti kemauan kita.

Dengan menguasai penguasa otoritas agama, langkah kita menuju penaklukan para penguasa negeri akan terbuka lebar. Dan ketika negeri-negeri itu berhasil kita cengkeram kita akan memposisikan diri kita sebagai pimpinan tertinggi dunia yang menentukan semua arah kebijakan masing-masing negeri.

Kekuasaan dunia yang bakal kita terapkan, ialah dengan sistem jaringan laba-laba, kita kuasai negara paling digjaya, kemudian kita pola semua keinginan dan keputusan kita. Dengan begitu kita akan menjadi pengendali dunia, meski dibalik layar.

PROTOKOL KEENAM

Kita harus melakukan langkah-langkah besar untuk mereduksi warisan intelektual para gentile bangsa-bangsa non yahudi, kemudian menyusun siasat jitu untuk meruntuhkan warisan intelektual tersebut.

kita harus menggunaka segala cara untuk mempromosikan pemerintahan kita. Agar supaya beroleh popularitas dan citra baik di mata dunia internasional, kita kerahkan semua negara yang berada dibawah cengkeraman kita untuk gerakan promosi pencitraan tersebut.

Kini pemerintah aristokrat telah lengser yang tersisa hanyalah para borjuis, namun demikian, mereka adalah komunitas berbahaya, yang sewaktu-waktu bisa mengancam aset kepemilikan kita. Maka wajib bagi kita untuk melumpuhkan para borjuis dan tuan tanah.

Cara terbaik untuk meruntuhkan para borjuis dan tuan tanah adalah, dengan menaikan pajak penghasilan setinggi mungkin, atau meningkatkan suku bunga pinjaman mereka setinggi mungkin.

Kita juga berusaha menekan pemerintah untuk meninggikan pajak perdagangan, kita tingkatakan gaji para buruh, tetapi pada saat yang sama kita naikan harga bahan kebutuhan pokok.

Kita ganggu laju dunia perindustrian dengan barang-barang tiruan, kemudian kita hancurkan harga pasaran. Kita lemahkan tingkat produksi masing-masing pabrikan, dengan cara membudayakan Miras dan narkoba dikalangan para buruh, dengan begitu semangat kerja keras mereka akan menurun dan produksi majikan mereka juga turun.

PROTOKOL KETUJUH

Kita harus menekan negara-negara eropa untuk membantu kita menebar fitnah, kedengkian dan riak-riak permusuhan dengan benua lain. Dengan begitu akan terbuka bagi kita mengais simpati dunia internasional.

Kita sengaja menciptakan instabilitas dengan cara provokasi-provoasi keji, untuk memancing reaksi masyarakat dunia. Ketika mereka termakan provokasi, kemudian menggugat eksistensi kita. Saat itulah kesempatan emas kita untuk menekan dunia internasional menghormati keberadaan kita.

Dunia internasional tahu persis kemampuan kita untuk membidani revolusi sosial skala besar atau menciptakan instabilitas dunia internasional. Kita memiliki posisi tawar yang tinggi dihadapan dunia internasional dan kita bisa melakukan apa saja yang kita rencanakan.

Jika ada suatu negara yang mengecam atau menentang rencana besar kita, maka kita akan kembali memakai negara tetenggannya untuk menyerang negara tersebut. Jika ternyata dua negara yang kita benturkan itu bersatu untuk memusuhi kita maka akan kita wacanakan perang dunia.

Demi menjamin keberhasilan strategi kita yang berskala internasional, maka kita harus membentuk (membangun)opini dunia, melalui kekuatan agung kita, yaotu pers ( teknologi informasi)

Untuk menunjukan eksistensi kita di mata dunia internasional. Maka kita harus melakukan tindakan terorisme dengan cara pendudukan atau kejahatan internasional. Jika ada sekumpulan pemerintah negara-negara lain hendak memerangi kita. Maka kita serang mereka dengan senjata produk terbaru amerika, Cina, Rusia atau Jepang.


Bersambung………
Sumber : YAHUDI , Sang Penghancur Dunia, DR.Abdullah Al-Thail, 2008, Mihrab Perc.


1 komentar:

  1. Bentengi diri dengan hati yang bersih dan suci dalam upaya menuju muhlis, doa terkabul inilah yang mereka takutkan.

    BalasHapus